HAY SEMUAA!! WELCOME WELCOME!!

Perkenalkan nama saya Natasya Aprila, mungkin beberapa dari teman teman masih ada yang belum begitu kenal dengan saya, maka dari itu tujuan saya buat CerMe ini agar kita semua bisa saling kenal satu dengan yang lainnya .

singkat aja, disini saya akan memperkenalkan ke kalian semua untuk lebih mengenal dengan teman teman dan kaka kaka pembimbing yang sudah menemani saya selama menjalankan Training di Raharja.

okeyy lets get start it!!

AA MUSTOFA 

okey yang pertama disini ada AA MUSTOFA. siapa sih AA MUSTOFA ini? ka mustofa adalah kakak pembimbing saya selama saya menjalankan Training di Raharja. ka mustofa ini lah yang memberitahu, yang menjelaskan, yang mengajarkan kita semua selama Training. pastinya AA MUSTOFA ini  SERU. DETAIL. LUCU. DAN JUGA SABAR

 

DINDA SUCI PRATIWI 

Nah ini dia ka dinda, siapa sih ka DINDA SUCI PRATIWI ini? ka dinda ini nih yang setia menemani ka mustofa selama berlangsung nya Training, alias kaka pembimbing saya juga sama dengan seperti kak mustofa tadi. ka Dinda ini selalu GERCEP kalo masalah WA. cepet deh balesnya, dan pastinya ka dinda ini juga SERU,LUCU, DAN LEMBUT BANGET KALO LAGI NGEJELASIN.

 

NESTI ANGGRAINI SANTOSO

Nah.. yang pertama ada NESTI. Nesti adalah salah satu dari banyaknya teman saya selama Training. ada Fun Fact tentang nesti nih guys, NESTI PINTER BANGET. kayanya Nesti ini udah punya banyak bekal ilmu sebelum masuk Raharja. KATANYA sih Hobby si nesti ini bulak balik raharja nih guys hahaha. Nesti juga anaknya Aktif BANGET. PALING AKTIF.  tolong kalian garis bawahin ya. SE AKTIF ITU pokoknya si nesti ini. Semoga kita bisa akrab ya nes.

 

DITA ANGGRAINI

selanjutnya, ada DITA ANGGRAINI. Dita juga salah satu teman saya selama training. Saya saat pertama kali ngeliat dita sih kaya ” wah kayaknya seru nih anak  fix “. Saya juga gatau kenapa saya bisa bilang kaya gitu, mungkin karna kebanyakan teman saya di SMA modelnya kaya Dita semua hahaha. menurut saya dita ini anaknya Easy Going.. semoga kita bisa akrab ya dit.

 

NOTE : SETELAH INI SAYA GAK TAU BAGAIMANA SAYA MENDESKRIPSIKAN TEMAN TEMAN SAYA SELANJUTNYA, SAYA BINGUNG, KARNA SAYA SENDIRI JUGA KURANG AKTIF ANAKNYA SELAMA TRAINING HEHEHE, JADI SETELAH INI SAYA HANYA MEMBERITAHU ” Sepenglihatan ” SAYA AJA YA.

 

YULIYANAH

Yuliyanah : Seru, baik, kocak.

 

NAFTALI AMANDA PUTRI 

Naftali : baik, easy going

 

VIOLENT MONTANA AKBAR

Violent : Lumayan aktif, Gercep, kesayangan aa mustofa

FAISAL HAMDI MAWARDI 

Faisal : kocak.

 

FAISAL FAIZ FALAH

Faiz : Sound Speaker zoom nya Nyala mulu.

 

WAHYU 

Wahyu : Kocak

 

FARHAN

Farhan : Kocak