Assalamu’alaikum….

Perkenalkan nama saya Sucia Prasisca Sukma, saya merupakan salah satu mahasiswi dari jurusanManajeman Informatika. Tepat kemarin hari Jumat, 26 maret 2021 saya melaksanakan sidang komprehensif.

Sidang Komprehensif merupakan hal yang wajib bagi seluruh mahasiswa/i di Universitas Raharja, bahkan di semua kampus yang di Indonesia. Sebelum melaksanakan sidang, mahasiswa tingkat akhir diharuskan menulis skripsi terlebih dahulu baru setelah itu bisa melaksanakan sidang jika laporan skripsi yang telah selesai dapat persetujuan dari pembimbing 1&2.

Sebelum sidang komprehensif di mulai, saya sudah datang lebih awal di kampus 1 jam sebelum sidang dimulai. Alasan saya datang lebih awal disebabkan kerena sebelumnya saya memiliki kendala disaat sidang proposal yaitu proyektor tidak bisa digunakan. Makanya saya datang lebih awal supaya kejadian yang lalu tidak terjadi lagi..

Dan, pada saat sidang komprehensif dimulai saya merasa grogi sampai selesai dan ALHAMDULILLAH berjalan dengan lancar, walaupun dapat banyak revisi tapi saya bersyukur dan berharap revisi ini bisa cepat diselesaikan dan tidak lebih dari batas waktu yang telah ditentukan

semoga IlMU yang saya dapat selama saya menjalani kuliah di Universitas Raharja bisa bermanfaat dikehidupan saya nanti.

Sekian Cermi mengenai pengalaman pertama skripsi sidang saya, mohon maaf jika ada kesalahan atau tidak nyaman dan perkataan yang tidak diinginkan

terimakasih wasalamualaikum wr.wb