Pertanyaan :

  1. Sebutkan Nama dari isi Foto
  2. Sebutkan sifat dari orang tersebut
  3. Mendapatkan minimal 8 komentar

Tujuan : Supaya kalian lebih saling mengenal satu sama lain 🙂

Jika semuanya sudah tercapai kalian juga harus tahu bagaimana standarisasi dalam menjawab tugas di dalam iDu , Nah kalian bisa lihat disini untuk dapat mengetahui bagaimana standarisasi dalam menjawab soal di dalam iDu. Jadi kalian dalam menjawab assignment di dalam training TIM ini harus menggunakan standarisasi yang sudah ada

Status : 100%

Keterangan : Saya telah mengerjakan tugas ini hingga selesai

Bukti :

1. Frizca Budiarty

Frizca Budiarty adalah kaka trainer di RIJP’90, Ka Friz itu orangnya humble, baik hati dan penyabar juga oh ya saking sabarnya saya suka kesel sendiri misalkan ada yang nanya A tapi ka Friz ngejelasinnya dari awal lagi jadi aga sedikit buang waktu sih tapi ya saya tau tujuannya baik pasti. terlepas dari itu saya enjoy di training oleh ka Friz, hehehe makasih ka Friz udah sabar ngadepin orang orang kaya kita.

2. Yudhistira Novendi Ardiansyah

Selain ka Friz ada juga ni ka yudis, ka Yudis juga orngnya humble, baik hati tapi kalo lagi ngejelasin bawaannya pengen cepet cepet aja ni alias gasabaran. Terus ka Yudis juga orangnya keliatannya berwibawa dan cool banget soalnya jarang senyum. Terlepas dari itu ka Yudis banyak ngasi informasi yang sangat berguna buat saya.

3. Muhammad Faidhu Tamam Syamsuzzuhri

Oke kali ini saya dapet temen baru nih panggil aja Faidhu deh soalnya namanya panjang banget. Menurut saya dia orangnya sangat responsive jadi kalo apa apa dia cepet ngerti yang dijelasin sama kaka trainernya, gasalah deh dia punya nama yang segitu panjangnya. keliatannya sih cool, pendiem juga tapi gatau deh kalo aslinya nanti gimana si faidhu ini hehe. Yampun du namamu panjang sekali.

4. Fardli Yansah

Ni orang dari hari pertama banyak nanya kadang pertanyaannya bikin emosi, hal yang udah jelas masih di tanyain haduh fardli fardli. Keliatannya si Fardli ini orangnya kocak juga terus ga gampang malu jadi kalo emang yang dia gatau pasti nanya tanpa sungkan sungkan. tapi dli toh ya kalo udah jelas jangan ditanya lagi dong ya. perhatiin makanya ya, hehe bercanda ya dli.

5. Vina Selviana

Nah kali ini beda ni, bedanya dimana yap Vina ini adalah cewe satu satunya di RIJP’90, Vina orangnya juga pendiem mungkin karena belum ada temen cewenya kali ya. tapi Vina coba kenalan sama Faidhu dan Fardli kenapa harus kenalan sama mereka ya selain nama mereka hampir mirip mereka juga punya sifat yang unik masing masing. Vina selain pendiem juga pemalu, aduh Vina Vina.