TIM adalah singkatan dari This is Me yaitu dalam Bahasa Indonesia artinya “Inilah Saya“. Pada pelatihan RIJP Day-3 Author akan membahas materi TIM yaitu My Stories.

 

1) Easy and Fun

Kenapa bisa mudah dan menarik ya? Karena tidak memerlukan kertas lagi jadi tidak ribet harus mencari kertas dan membeli pulpen cukup menggunakan iMe Site dengan koneksi internet. Mudah bukan? bisa nambah gift, foto, video dan warna jadi lucu kan hehe.

2) Go Public

Untuk dijaman sekarang mencari sesuatu di Search Engine sangat mudah, lalu apa ya hubungannya dengan CerMi ? CerMi yang kita buat bisa di baca oleh semua orang yang ada di dunia ini loh karena CerMi yang kita buat akan muncul di Google dengan mencari judul CerMi yang kita buat. So iMe menyenangkan ^^.
3) Back Up Memory

Dengan rajin membuat CerMi, berarti kita sedang mengingat peristiwa-peristiwa penting yang sudah lalu, baik peristiwa yang berhubungan dengan pembelajaran maupun pekerjaan. Suatu saat kita ingin mengingat dan mengenang peristiwa yang diinginkan kita bisa melihat ke dalam CerMi yang kita buat sebelumnya tanpa perlu repot mengingatnya.

4) For Sharing

CerMi dapat dijadikan sebagai bahan sharing kepada keluarga, sodara maupun teman yang jangkaunnya cukup jauh. Kalian bisa cukup mudah membagikannya dengan membagikan link kepada mereka lewat social media maupun lainnya. Dengan CerMi juga kita bisa mempererat tali silaturahmi. Kaka Ai : Penipuan di OLX

5) For Report and Plan

Dengan Cermi kita dapat melaporkan suatu laporan dari hasil kegiatan yang telah kita capai atau bisa disebut dengan Dream Challenge. Seperti CerMi ini ya Nadia : Target Project (Dream Challenge).

6) Get Appreciation

Dengan CerMi yang makin banyak kita share semakin bertambah kemampuan kita. Sehingga semakin banyak orang yang membaca dan mengapresiasi karya tulisan kita.