ASSALAM MUALAIKUM.WR.WB

HALO SEMUA TEMEN BARUKU… 🙂

PERKENALKAN NI NAMA PANJANG KU IMAS DEAH BIASA DI PANGIL..  DEA

DI panggil imas juga bisa terserah kalian deh gimana enak nya ajah 🙂

aku orang nya gx pernah mau kenal sama orang yg gx mau kenalan sama akuduluan BUKANYA SOMBONG ATAU SOK JUAL MAHAL.. cuman emang begitu orang nya..

  • di tanya jawab gx di tanya diem sifat aku saat orang blon kenal sama aku
  • dan aku orangnya sering malu maluin kalo apa apa tuh di mana ajah DAN KATA TEMENLAMA KU  katanya aku sedikit GILA katanya nya sifat aku kalo orang dah kenal sama aku
  • mulutku juga kadag ceplas ceplos kalo ngoong 🙁

hanya sekedar ngasih tau biar gx kaget kaget Amat kalo kiita temenandeket nani nanti maf ya temen temen fto nya skrinsout tan 🙁

tapi yang jelas ini fto aku kok real

iya fto aku pas lgi mondok jdi putih gx kek sekarang ITEM:(

 

https://rijp.alphabetincubator.id/wp-admin/admin.php?page=tablepress&action=edit&table_id=skuprijp88