animasi-bergerak-selamat-datang-0038

Assalamu alaikum wr.wb

Hallo hari ini saya akan sedikit cerita ni tentang teman-teman baru saya selama training RiJP 88

dan disini gak cuman temen saya loh, tapi ada kaka pembimbing yang telah membantu kami dari hari pertama

sampai hari kelima nanti.

gak sabar kan mau tau siapa mereka oke berangcuy BERANGKAT CUY

animasi-bergerak-sepeda-motor-0023

AA MUSTOPA

yang pertama ini di awali oleh kaka yang paling Ganteng ya itu ka aa mustopa biasa di panggil Ka aa, mengambil Jurusan Sistem informasi dan konsentrasi Business intelegence. Ka aa ini orang yang sangat sabar dengan kami para trainer yang kadang suka Mengganggu waktu istirahat nya, waktu berkumpul nya terganggu, tapi ka aa selalu bantu kami yang kebingungan terutama saya sendiri heheh maaf ya ka aa mustopa.

Kalo di lihat dari foto nya kayanya mau nyalon jadi camat nih wkwkwk

ka aa ini udah semester 6 loh di masa sibuk tugas ka aa tetap bantu kami para trainer, semoga ka aa lancar terus sampai nanti wisuda amiin

KA DINDA

okeh kalo yang pertama itu aa yang ganteng yang ini Mba,Teteh yang cantik nya ni. yak ini adalah Dinda suci Pratiwi Biasa nya di panggil ka dinda

Ka dinda ini cantik loh,baik juga gak kaya yang pertama saya pikirkan yang keliatan nya bakal aga judes

tapi ternyata baik banget. dan kalo nanya selalu di respon dengan cepat pokonamah ka dinda memang terbaek heheh

dan ka dinda ini sama loh kaya ka aa mustopa sama sama semestger 6 dimana sedang sibuk tugas tapi tetap bantu kami  Terima kasih ka aa Mustopa & Kak Dindaanimasi-bergerak-hati-0879

Okeh tadi sudah sama aa dan teteh yang Ganteng dan cantik sekarang kita ke temen baru saya ni yang gak kalah kece.

animasi-bergerak-rel-dan-rel-kereta-api-0010

mari kita mulai dari yang si ganteng oke Markicabs MARI KITA CABUTS

 

FAISAL FAIZ FALAH

ini adalah faisal faiz falah si tamvan dari puncak mahameru yang terbang ke tangerang tepat nya di citra untuk mencari kitab sakti dan  Pujaan hati hehehe

dia ini orang nya baik beneran dah kalo gak percaya tanyain aje ke orang nya, dan dia sama dengan saya konsentasi MAVIB ( Multimedia Audio visual dan Broadcasting)

dilihat dari foto nya doi aga miring foto nya katanya baru mendarat dari mahameru wkwkw

selanjut nya gak kalah ganteng

VIOLENT MONTANA AKBAR

nah kalo ini violent oke bukan viola itu ultras persita ini violent yang ganteng beh artis korea lewat bos

diani yang suka bantu saya kalo saya ketinggalan info heheh makasih bor

dari foto ini doi abis bikin tiktoks bareng temen nih heheh animasi-bergerak-tertawa-0157

 

Nah tadi kan yang ganteng bor sekarang bagian yang cantik nya ni bisa di pantau yak siapa tau anda pembaca suka wkwkwkwkw

NESTI ANGGRAINI SANTOSO

liat dulu foto nya jangan lama lama ntar kangen lagi wkwk

Ini nesti si cantik dari kayangan hehehehc yang turun untuk mencari pangeran nya

dia ini baik loh gak mandang siapa yang ngechat poko nya baik dan dia juga suka bantu saya ngerjain tugas kalo gak tau heheh makasih nesti animasi-bergerak-hati-0879

 

DITA ANGGRAINI

Dilihat Dari foto yah dita ini keliatan tomboy tapi ternyata enggak juga lo dia orang yang baik dan ngingetin saya ke kaka kelas dulu hehehe

 

selesai deh terimakasih sudah baca cerita saya

animasi-bergerak-selamat-tinggal-0015