1. Pertanyaan :

    Ikuti 3 (Tiga) langkah yang ada di bawah ini, pastikan kalian memahaminya 1 per 1 untuk menghindari kesalahan dalam pengerjaan tugasnya:

    1. Buka YouTube beserta dengan Notes bersamaan
    2. Lalu search sebuah Video yang menginspirasi (bebas dengan durasi 10-15 Menit)
    3. Kalian catat pada notes dengan isi a. Apa yang kalian dapatkan dari video tersebut? b. Apakah video tersebut sangat menginspirasi kamu? Dan kenapa?
    4. Buatlah seperti CerMi di dalam Notes dengan ketentuan: a. Harus Terdapat huruf Kapital. Harus terdapat Foto kalian menonton video tersebut. Harus terdapat link. Dan harus diberi Warna
    5. Subscribe Channel Youtube Universitas Raharja Disini

    Jika semuanya sudah tercapai kalian juga harus tahu bagaimana standarisasi dalam menjawab tugas di dalam iDu , Nah kalian bisa lihat disini untuk dapat mengetahui bagaimana standarisasi dalam menjawab soal di dalam iDu. Jadi kalian dalam menjawab assignment di dalam training TIM ini harus menggunakan standarisasi yang sudah ada

     

  2. Status : 100% Selesai
  3. Keterangan : Sudah dikerjakan dengan sebaik-baiknya.
  4. Bukti :Perkenalkan nama saya Bagus Marsev Ariansyah dari jurusan Teknik Informatika dengan konsentrasi
    Multimedia Audio visual And Broadcasting (MAVIB).Pada kali ini saya akan mengenalkan salah satu channel Youtube yang menjadi inspirasi saya sejak smk yaitu Daunnet Films by Anjay Maradita. Video-video yang diunggah pun sangat bermanfaat untuk saya yang belajar editing di masa itu.

    Nah, video yang saya tonton kali ini itu berjudul “Tips memilih LAPTOP VIDEO EDITING di tahun 2020!” , di videonya yang ini saya sangan mengerti  betapa pentingnya spesifikasi yang dibutuhkan untuk memenuhi sebuah kebutuhan seperti kebutuhan multimedia terutama editing. Maka sangat penting bagi saya untuk menonton video-video dari channel ini yang mau mulai belajar editing film dll.


    Link Video bisa klik disini

    Jangan lupa di subscribe channel Raharja University

    Oke, Sekian dari saya